Skip to main content

gempa jeung lini efek perang sihir golongan jin

Carpon sunda teh sunah bahelana

Carita carita kokolot sunah di lembur baraya atanapi lemburaya (suku sunda di lemburia nu kasohor ku sajarah dunia mah) bahela di masa perang ngalawan jin nyaritaken dampak efek bumi ie nu sampai bisa meletus na gunung, jeung naekna cai laut salain angin nu badag. Eta perang elmu jin nu te katingali ku jalmi ku ayana kuasa ALLAH SWT. 

Cek nini aki nu mana kahirupan jin sarua neang elmu siga jalmi, dasarna mah jin sareng jalmi di bere akal ker neang elmu ibadah ka gusti ALLAH SWT. Ku sabab ayana IBLIS nu ges kagok doraka ku boga sifat jeung sikap setan sampai ngadu dombaken, ngabeloken meh jin jeng jalmi te ibadah ka maha pencipta ALLAH SWT. 

Nu di sebutken ayana godaan setan nu di kutuk iblis ges berhasil nyien kabeh katurunan golongan jin jadi pasukan nu bisa nyesat-nyesat keun jalmi di dunia ie ku elmu sihir nu te katempo, te kadenge tapi bisa nyien jalmi boga sifat jeng sikap setan ti awal lahir ges di ganggu kabeh budak di jien mewek sampai gering jeung sampai maotna. Eta tujuan IBLIS meh eweuh na turunan jalmi umat islam nu taqwa ka ALLAH SWT. 

Ayana carita aki nini sunah nu di maksud efek perang sihir jin bisa nyien gempa, gunung meletus, cai laut naek ka darat (stunami nu kasohorna ku dunia) nu di maksud jin oge siga jalmi kahirupan sahari hari na di belajar neang elmu tapi nu di pelajari na tujuan nyihir ngagoda jelema jeung hayang bisa ngahancurken dunia, nu di sebut meh gancang ka akhir zaman

Buru buru kiamat meh eweh na kahirupan jalmi islam. Arti akhir zaman lain maksud kiamat kubra tapi kiamat sugra nu sampai di sebut akhir zaman mun jalmi sampai sesat siga jalmi di masa na NABI NUH AS nu bisa ka itung umat muslim ibadah na ka ALLAH SWT ngan saparahuen. 

Kajadian bahela di lemburaya nu nyien kiamat sugra kuasa ALLAH SWT ges elehna ku strategi iblis nyesatken jalmi sampai ayana paribasa muslim jadi musrik. 

Jalmi nu di perbudak ku jin, musrik nyembah na lain ka gusti ALLAH SWT. Nu mana ayana gunu surga di jadiken tempat musrik oge jalmi nyembah na ka gunung, nyienan patung berhala ker jadi sesembahan. Sampai ayana katurunan jin jeung manusia lahir di bumi ie. 

Perang na golongan jin ku boga elmu sihir bisa nyien gempa nu jadi di sebut fenomena alam. Nu mana bisa katingali siga petir tapi te kadangu suara petirna, ayana angin badag nu di sebut angin puyuh jeung topan. Efek efek sihir jin bisa ngakibatken alam ruksak ku boga na sanjata pusaka jeung apal ayana jalur na garis bumi atau sesar urat bumi. Eta nu di pelajari golongan jin bisa nyien fenomena alam atawa musibah di bumi ie. Nu karasa ku jalmi lini atau gempa sampai bisa nyien stunami. 

Elmu tauhid sunah atanapi nu di kenal ayena suku sunda sareng kitab tauhid sunda nu ngartiken mun ALLAH SWT mere kalebihan ku ayana elmu ALLAH SWT di para malaikat nu mana IBLIS oge bahelana kaasup saderajat jeung malaikat, matak iblis boga elmu nu jadi di sebut sihir ku sabab di salah gunaken tujuan nana te siga malaikat sembarang make kakuatan tanpa izin ALLAH SWT

Nu mana jadi ngabedaken kakuatan elmu malaikat sareng sihir iblis, nu sarua di bere kalebihan gaduh kakuatan elmu ti gusti ALLAH SWT. 

Ayana perang ku sabab ayana jin muslim di perangan jin kafir nu bisa nyebabken musibah, nu mana ges loba jalmi muslim jadi musrik ges te sunah di jalan ALLAH SWT sareng contoh NABI MUHAMMAD SAW. Maksad akhir zaman bagi suku sunda nu mana mun di sisa negara islam ges sesat kabeh te sunah, kuasa ALLAH SWT tiasa nyien kiamat kubro atanapi sugra siga masa NABI NUH AS. 

Pesan aki nini sunah bahela ka suku ayena nu jadi ngarana sunda, bahela di pulau jiwa nu ayena jadi jawa atos jadi saksi pami umat muslim sunah di gunung surga ku ayana sajarah lemburaya (lembur baraya) bahela ges eleh ku bangsa jin kafir nu nyesatken jalmi sunah (arti sunah bahela ngartikan inti sagal nu aya sesuai sareng contoh Nabi SAW eta nu di pelajari kitab tauhid sunah (nu di kenal ayena kitab tauhid sunda) jadi titipan kokolot teh ka getih katurunan sunda tong sampai musrik pami muslim teh. Nu mana pulau jiwa jadi jawa ku di rubah na ngaran ku jalmi nu musrik

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana cara bayar pajak motor online

Hallo sobat yang bertanya Bagaimana cara bayar pajak motor online? Di masa era digital 2023 ini jika sudah memakai smartphone android atau IOS sudah sangat begitu mudah untuk di manfaatkan untuk akses pembayaran secara online Tanpa harus jauh jauh dan Gak Perlu Antre - Pajak E-Samsat. Sekarang Bisa Bayar PKB Melalui Samsat Online Dengan Mudah & Praktis. Seperti Tokopedia! Bisa Diakses 24 Jam, Transaksi Apa Aja di market place online solusi tanpa harus jauh jauh berangkat dan tanpa antri pula Sebagai contoh Cek Pajak Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Nanti sobat tinggal Masukkan Nomot Plat Kendaraan yang di cek datanya Dengan Cek Pajak Kendaraan Online Untuk pajak mobil & pajak motor secara online disini, gratis. Setidaknya sobat juga tau kisaran berapa pembayaran nya. Sebelum membayar kita juga tentunya harus memiliki akses pembayaran melalui uang digital seperti e-wallet ovo, linkaja, dana, gopay atau banking mobile untuk langkah proses akses pembayaran nya. Jika belum memi

Peluang Freelance Sales dan Agen Digital Sobat Indihome

Setelah Pandemi Covid-19 masih sulit membuat pekerjaan. Dan saat ini percepatan adaptasi digital sudah berjalan. Kini, aktivitas bekerja maupun belajar banyak dilakukan di rumah melalui online. Produktivitas masyarakat pun meningkat seiring maraknya pemanfaatan digital dengan jaringan internet untuk aktivitas ekonomi. Misalnya, dengan berbisnis secara online. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku pemimpin pasar di industri telekomunikasi pun membuka peluang optimalisasi produktivitas masyarakat di era pandemi melalui program Sobat IndiHome. “Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome sebagai sales digital dan agen indihome program sales digital sobat indihome yang diinisiasi sejak 2020 ini telah menarik lebih dari 31 ribu orang untuk bergabung sebagai sales freelance dan agen Sobat IndiHome. Sepanjang 2020, ribuan Sobat IndiHome berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu

Rekomendasi Frozen food Tokopedia bandung

mungkin sudah tidak asing lagi dengan adanya menu frozen food . Makanan beku ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi yang sibuk dan membutuhkan waktu untuk memasak. Tujuan orang membeli frozen food untuk dijadikan stok cadangan makanan di rumah yang bisa di manfaatkan semua orang. Banyak nya brand produk frozen food? Untuk memilih frozen food yang baik dengan perbedaan kualitas dan kuantitas seperti rekomendasi merek frozen food dengan harga menengah ke atas dengan citra rasa terenak dan terlaris, di antaranya brand produk FIESTA Nugget, CEDEA SEAFOOD atau Kanzler Sosis DLL, sesuai selera setiap orang yang berbeda beda tentunya.  Untuk Belanja Online di Toko Frozen Food yang berlokasi daerah bandung, Melalui produk frozen food Tokopedia , untuk rekomendasi yang bisa di pesan dengan mudah secara online. saat ini sudah ada banyak tempat belanja online yang menyediakan produk frozen food. Melalui aplikasi Tokopedia, langsung dari distributor frozen food yang tetap terjaga selama perj