Skip to main content

cerpen dan lagu ciptaan sendiri ARTI KITA

 

Semua Berawal dari sebuah persahabatan, lalu mengikat kisah indah dengan menikah dan pacaran.

"semua berawal dari adanya ucapan"

adanya hal baru dan ucapan perbincangan yang mulai dari kebersamaan setiap hari, hingga adanya kata panggilan kesayangan "Ay" (untuk panggilan).

Aku yang sangat mengaguminya, atas adanya kejujuran dan kedewasaan namun belum bisa menjadi romantis, ada hal yang aku tidak sukai darinya. Dia mudah tersinggung dan gampang marah, yang kurang baik nya.

Suatu malam yang ramai dimana kita bermain saat sabtu malam menjelang esok hari minggu libur (sunda bandung suka menyingkat malmingan) dengan bermain ke mall yang kebetulan sedang ada acara hiburan pentas musik yang lebih ramai sekali pengunjung mal "di BIP bandung indah plaza"

adanya percakapan saat itu;
“Pantesan banyak sekali pengunjung?” Kataku.
“Suka-suka mereka lah Ay,” Balasnya.
“Iya Ay, mau liat pentas musik nya gak ay?” Tanyaku dengan memandang wajahnya yang manis.
“Kamu mau nonton atau mau temenin aku?” Tanyanya balik.
“Aku sambil temenin, kan kita sama-sama bisa menikmati acaranya juga.” Jawabku dengan nada lembut.
“Iya Ay, tapi nanti” jawabnya

"sampai akhirnya tidak ada sama sekali menonton acara pentas musik nya"

Sambil berjalan dan menikmati waktu kebersamaan, untuk saling mengerti satu sama lain, tapi hanya aku yang merasa mengalah (okelah aku sebagai lelakinya yang harus mengalah) *pikirku* belajar untuk selalu bersabar menghadapi cepat emosinya kesayanganku. mencoba untuk Selalu mengalah kala bertengkar, Karena aku telah memilihnya dan dia adalah pasanganku (sangat mencintainya)

Meski Sering kali adanya bisikan untuk mengakhiri hubungan, tapi aku berusaha dan belajar mempertahankan karena aku yakin dengan keputusanku jika allah swt selalu memberi cobaan untuk hambanya. dan dosa allah swt tidak suka orang yang sudah menikah bercerai. (tauhid sunda)

Aku bahkan percaya apa pun tentangnya sampai dia mengaku tak pernah curhat sedikitpun tentang dirinya kepada orang lain. Lucunya! Dia malah bilang, saat aku pernah cerita adanya teman curhat bersama teman dekat laki-laki. tetapi dia malah menjawab “jika laki-laki curhat sama laki-laki itu lucu!” pikirku Apanya yang lucu ? Aku sampai ketawa juga *karena aku belajar membatasi kedekatan kepada wanita di masa remaja" diapun sama *adanya kesamaan*

ketika aku berpikir jika Sosok wanita cantik dan memukau belum tentu dapat dikagumi oleh semua laki-laki, ini hanya pikiranku jika cinta itu bukanlah saat kita tertawa bersamanya, melainkan saat kita menangis tentang hal yang membuatnya tertawa!

adanya Perjuangan itu hanya dilakukan oleh satu orang karena adanya orang kedua dan ketiga bisa saja malah menghancurkan. Aku belajar membuang semua kesalahannya dari adanya curhatan pengalaman teman-teman.

dan aku merasa dia lebih mengerti, lebih menyayangiku, memprioritaskanku, dia lebih baik tapi kadang aku yang mulai lelah. Kesabaran, bertahan, mengalah itu ada batasnya. Selama tidak dibuat jatuh berkali-kali maka batas itu akan datang lama. Perlakuan yang indah tak selamanya indah, Adanya hubungan kita sekarang, aku tetap mencintaimu dari segala hal yang membuatku kagum kepadanya. (tidak ada masalah selain egonya untuk keperluan bersama) hingga aku berpikir adanya "ARTI KITA" yang "KITA LALUI BERSAMA"

"Semoga sobat suka dengan adanya deskripsi cerpen sambil mendengarkan karya lagu ciptaan saya ini" 😁 (Share donk untuk membantu saya berkarya jika sobat tidak keberatan, he.... 390x) gak maksa juga ko!!! cuman mau nyuruh aja 😂 canda dikit. maaf dan saling memaafkan itu amal sholeh ya sob 😘

BACA JUGA DI BAWAH INI (KLIK TULISAN LINK NYA YA SOB)

cerpen lagu ciptaan sendiri BIARLAH

cerpen dan lagu ciptaan sang amatir DI ATAS GUNUNG

CERPEN dalam lagu ciptaan sendiri KAU LUKAI SENDIRI

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana cara bayar pajak motor online

Hallo sobat yang bertanya Bagaimana cara bayar pajak motor online? Di masa era digital 2023 ini jika sudah memakai smartphone android atau IOS sudah sangat begitu mudah untuk di manfaatkan untuk akses pembayaran secara online Tanpa harus jauh jauh dan Gak Perlu Antre - Pajak E-Samsat. Sekarang Bisa Bayar PKB Melalui Samsat Online Dengan Mudah & Praktis. Seperti Tokopedia! Bisa Diakses 24 Jam, Transaksi Apa Aja di market place online solusi tanpa harus jauh jauh berangkat dan tanpa antri pula Sebagai contoh Cek Pajak Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Nanti sobat tinggal Masukkan Nomot Plat Kendaraan yang di cek datanya Dengan Cek Pajak Kendaraan Online Untuk pajak mobil & pajak motor secara online disini, gratis. Setidaknya sobat juga tau kisaran berapa pembayaran nya. Sebelum membayar kita juga tentunya harus memiliki akses pembayaran melalui uang digital seperti e-wallet ovo, linkaja, dana, gopay atau banking mobile untuk langkah proses akses pembayaran nya. Jika belum memi

Rekomendasi Frozen food Tokopedia bandung

mungkin sudah tidak asing lagi dengan adanya menu frozen food . Makanan beku ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi yang sibuk dan membutuhkan waktu untuk memasak. Tujuan orang membeli frozen food untuk dijadikan stok cadangan makanan di rumah yang bisa di manfaatkan semua orang. Banyak nya brand produk frozen food? Untuk memilih frozen food yang baik dengan perbedaan kualitas dan kuantitas seperti rekomendasi merek frozen food dengan harga menengah ke atas dengan citra rasa terenak dan terlaris, di antaranya brand produk FIESTA Nugget, CEDEA SEAFOOD atau Kanzler Sosis DLL, sesuai selera setiap orang yang berbeda beda tentunya.  Untuk Belanja Online di Toko Frozen Food yang berlokasi daerah bandung, Melalui produk frozen food Tokopedia , untuk rekomendasi yang bisa di pesan dengan mudah secara online. saat ini sudah ada banyak tempat belanja online yang menyediakan produk frozen food. Melalui aplikasi Tokopedia, langsung dari distributor frozen food yang tetap terjaga selama perj

Peluang Freelance Sales dan Agen Digital Sobat Indihome

Setelah Pandemi Covid-19 masih sulit membuat pekerjaan. Dan saat ini percepatan adaptasi digital sudah berjalan. Kini, aktivitas bekerja maupun belajar banyak dilakukan di rumah melalui online. Produktivitas masyarakat pun meningkat seiring maraknya pemanfaatan digital dengan jaringan internet untuk aktivitas ekonomi. Misalnya, dengan berbisnis secara online. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku pemimpin pasar di industri telekomunikasi pun membuka peluang optimalisasi produktivitas masyarakat di era pandemi melalui program Sobat IndiHome. “Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome sebagai sales digital dan agen indihome program sales digital sobat indihome yang diinisiasi sejak 2020 ini telah menarik lebih dari 31 ribu orang untuk bergabung sebagai sales freelance dan agen Sobat IndiHome. Sepanjang 2020, ribuan Sobat IndiHome berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu